Wednesday, September 17, 2008

Cameners

apa itu cameners?

dikutip dari Kamus Besar Bahasa Indonesia (yg ketebalannya sanggup membuat keretakan tengkorak permanen jika dilemparkan ke kepala) , berasal dari kata dasar cacat. Cacat~mental,kerap disebut camen biar gaul,cameners~ anak - anak gaul,eh salah camen. Intinya,cameners adalah anak - anak yang mengalami cacat mental yang kambuh secara berkala jika dipertemukan satu sama lain.


Munculnya fenomena cameners di SMAN 68 bukanlah faktor kebetulan. Kami,para cameners junior, merupakan hasil tempaan mental yang berat dari para cameners senior. Proses menjadi seorang yang camen bukanlah hal yang mudah. Anda harus memiliki mental yang kuat, otak yang cerdas, wawasan yang luas, kosakata yang melimpah, sense of humor yang bagus, pulsa yang cukup, serta skill ketahancamen-an. Seleksi camen yang amat ketat dengan tes yang amat berat ; Join di room saat Cameners conference dan lihat seberapa lama Anda mampu bertahan! Welcome to the jungle, buddy!

Well,ini list beberapa cameners (senior dan junior) ;

1.Cameners SENIOR

A.EsCraz a.k.a Sebut Saja Mawar
- ka escraz merupakan salah satu dari cameners senior yang berpengalaman di bidangnya. Dicurigai pernah hidup di alam liar. Mengaku sebagai makhluk 2 kali penyaringan. Diluar itu,ka EsCraz adalah seorang penulis berbakat yang sudah memenangkan berbagai kejuaraan dan merupakan None Buku. Ia tengah sibuk dengan penelitiannya yang kontroversial,wish her luck aja deh.

B.Ka Maychan alias Maya
- ketua baron photography dengan wajah mirip adeknya(baca : MaiL). Polos, kalo ketawa kocak. Suka sekali dengan Ibu Pari.Bikin gemes.


2.Cameners JUNIOR

A.Gue
- yaa cantik, lucu, imut, cerdas, cuma gue orangnya gamau sombong sih,huehehe.emang susah jadi orang keren, ckck

B.Dinda
- apa ya.itulah. Suka membuat manuver - manuver penting dan rajin menjual kolak*ganyambung

C.NADZAM
- Nadia Zamilla, lemot dan imut. tapi pinter. Kocak dah ahaha.

D.Anggun
- terkenal dengan ekspresinya kalo ketemu ka maya. Sukanya ngetawain gue. Susah sih emang jadi orang ngetop yah ,ckck haha

sebenernya anak cameners itu banyak. Tapi di posting nanti aja ya. Ngantuk. SEE YA!

13 days to Lebaran

XOXO,
Nadja

2 comments:

Nadja said...

gimme a commentttttttttttttt pleaase

Nadja said...

gimme a commentttttttttttttt pleaase